Kamis, 07 Maret 2013

Wanita Sang Pemilik Nama

Pada satu masa yang terbingkai dalam sandiwara, Datang sebuah kisah dimana aku menjadi lakonnya, Bukan cinderella ataupun putri alice yang selalu bahagia pada akhirnya, Tapi hanya ada aku, Wanita dengan hati berbalut luka, Tanpa ada pangeran dari negara cinta atau sang penyamun yang baik hatinya, Masih marah mendengar aku mencintaimu,,,? Cintasaja tak cukup uraikan sebuah rasa, Bukan cinta yang memandang kita, Jika cinta memang benar adanya, Tak akan ada sekat antara cinta dan kasta, Cinta begitu mudah bagimu, semantara aku,,,? Begitu bodoh dan lugu dihadapanmu, Tapi cinta terlanjur mengikatku begitu hebatnya, Lumpuhkan hatiku yang lama tak tersentuh, Meski aku selalu berusaha berdiri, Tapi takkan pernah cukup tampak padamu, Inilah cintaku yang sederhana, Cinta wanita sang pemilik nama,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar